Tugas


Blog ini berguna untuk membantu siswa untuk men-download tugas sehubungan dengan kegiatan belajar mengajar.


Tugas selama libur (mulai 1 s.d. 19 September 2010), mencari artikel di internet tentang spesifikasi peralatan Elektronik Audio :
-       Mikrophone
-       Cassette Recorder
-       Compact Disc Player/MP3
-       Piringan Hitam
-       Radio Penerima AM/FM
-       Radio Komunikasi
-       Pre-Amp & Tone Control
-       Video Cassette Recorder
-       Equalizer Grafik
-       Equalizer Non Parametrik
-       Mixer Audio
-       Audio recorder
-       Power Amplifier Mono & Stereo
-       Speaker Pasif
-       Speaker Aktif
-       Video Compact Disc Player/DVD
-       Kamera Video
-       Kamera Digital
-       Video Cassette Recorder
-       Mixer Video
-       Switcher
-       Penyunting gambar
-       Character generator
-       Video Recorder
-       Video Sender
-       Lighting
-       Monitor TV
-       Video Proyektor

10 komentar:

  1. Pagi pak .

    saya sudah melihat dan mengcopy tugas selama liburan dari bapak .

    terimakasih

    BalasHapus
  2. Richardus Aprilianto16 September 2010 pukul 09.31

    Selamat pagi pak,

    Saya telah membuka, melihat, dan mengcopy materi tugas selama liburan dari bapak.

    terima kasih

    BalasHapus
  3. Novandrianto Krisnajaya16 September 2010 pukul 11.02

    Pagi pak

    Saya sudah melihat dan mengcopy tugasnya

    terimakasih

    BalasHapus
  4. Selamat sore pak..
    Saya sudah melihat, mengcopy dan mecari tugas dari bapak.
    Terima Kasih

    BalasHapus
  5. Selamat pagi pak,
    Saya sudah melihat dan mengcopy tugas selama liburan dari bapak
    Terima kasih

    BalasHapus
  6. Febriana Puspitawati17 September 2010 pukul 17.39

    Selamat sore pak,

    Saya telah membuka, melihat, dan mengcopy materi tugas selama liburan dari bapak.

    terima kasih

    BalasHapus
  7. Selamat siang Pak.
    Saya sudah melihat dan mengcopy tugas dari bapak.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  8. Selamat sore Pak,

    Saya telah melihat dan mengcopy tugas dari Bapak.

    Terima kasih

    BalasHapus
  9. Selamat sore Pak,

    Saya sudah melihat dan mengcopy tugas dari Bapak.

    Terimakasih

    BalasHapus
  10. Indriyana Jati Pamungkas19 September 2010 pukul 15.58

    Selamat sore Pak,

    Saya sudah melihat dan mengcopy tugas dari Bapak.

    Terimakasih

    BalasHapus

Searc webs